img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb Korea – Seo Ji Hye memancarkan aura tak tersentuh lewat karakternya sebagai menantu konglomerat di drama Adamas, yang juga dibintangi oleh Ji Sung, Lee Soo Kyung, hingga Jo Dong In.

Dalam deretan cuplikan foto yang beredar, Seo Ji Hye tampil glamor dengan tatapan tajam yang membuat siapa saja terhipnotis. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Seo Ji Hye Jadi Menantu Konglomerat yang Terpaksa Menikah dengan Suaminya

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Baru-baru ini tvN merilis cuplikan foto Seo Ji Hye yang berperan sebagai Eun Hye Soo di drama Adamas yang akan segera menayangkan episode perdananya dalam waktu dekat ini. 

Eun Hye Soo adalah menantu konglomerat dari CEO Grup Haesong yang memiliki kecantikan luar biasa dan memancarkan aura tajam namun elegan. Bukan berasal dari keluarga sembarangan, Eun Hye Soo merupakan putri direktur pemilik rumah sakit sehingg ia dibesarkan bak tuan putri.

Kendati memiliki hidup yang sempurna, namun Eun Hye Soo mengalami kisah cinta yang tragis. Ia mencintai putra kedua CEO Grup Haesong namun pria tersebut meninggal dalam insiden kecelakaan tak terduga.

Topik Terkait