X

IntipSeleb – BTS masih disibukkan dengan segala aktivitas mereka di Negeri Paman Sam. Selain menghadiri ajang Grammy Awards 2020, sang pelantun Boy with Luv ini juga tampil secara live di acara iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC pada 27 Januari. Serta tanggal 28 Januari, mereka akan menampilkan lagu Black Swan dari album terbaru Map of the Soul: 7 untuk pertama kalinya di The Late Late Show with James Corden.

Dalam ajang penghargaan Grammys yang diselenggarakan pada 26 Januari lalu di Staples Center, Los Angeles, BTS berkesempatan untuk tampil sepanggung dengan Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, Diplo, Mason Ramsey serta Nas. Selain itu, mereka juga sempat bertegur sapa dengan pop star ternama, Ariana Grande.

Nah, pertemuan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook bersama Ariana Grande lantas menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Seolah mereka memberikan ‘kode’ akan melakukan kolaborasi dalam waktu dekat. Kira-kira bakal segera terwujud gak ya?

Foto Bareng

BTS dan Ariana Grande
Sumber Foto: @arianagrande/Instagram

Pada 23 Januari, Ariana Grande mengunggah foto dirinya bersama BTS melalui akun media sosial pribadinya @arianagrande di Twitter serta Instagram. Mereka ternyata bertemu ketika melakukan rehearsal untuk Grammys. Meskipun filter foto yang dipilih adalah monokrom, penggemar bisa melihat keakraban di antara mereka.

V BTS ingin Kolaborasi dengan Ariana Grande

V BTS
Sumber Foto: Getty Images

Saat tampil di acara iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC, ketujuh member BTS mendapat pertanyaan tentang musisi atau penyanyi yang paling ingin diajak untuk berkolaborasi. Dengan percaya diri, V menjawab Ariana Grande. Sontak pernyataan dari sang pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu mendapat teriakan dari penonton yang memadati venue acara, seakan berharap bahwa kolaborasi itu akan terjadi.

RM BTS Bahas Ariana Grande

RM BTS
Sumber Foto: Entertainment Tonight

Pada sesi red carpet jelang Grammys 2020, RM menceritakan pertemuan mereka dengan Ariana Grande di belakang panggung. Ternyata, lokasi rehearsal keduanya berdekatan satu sama lain sehingga mereka bisa saling menyaksikan latihan aksi panggung masing-masing.

Secara terang-terangan, sang leader mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan pelantun Thank U, Next tersebut di depan kamera, “Kami selalu ingin berkolaborasi dengan Ariana, dia lah satu-satunya yang kami inginkan sekarang dan dialah yang terbaik. Tolong kolaborasi dengan kami, Ari!,” kata RM.

Ariana Grande Takjub dengan Penampilan BTS

Ariana grande
Sumber Foto: @arianagrande/Instagram

Kemudian tepat pada hari ini, Selasa, 28 Januari, Ariana membalas salah satu cuitan seorang ARMY yang menautkan video RM tengah memuji dirinya. Mantan kekasih Pete Davidson itu mengaku takjub dengan penampilan BTS sewaktu melakukan rehearsal untuk Grammys 2020

“Sejujurnya, aku bisa menonton mereka berlatih untuk sesuatu dan itu adalah hal paling luar biasa yang pernah aku lihat. Aku tidak bercanda. Aku berteriak. Aku tidak bisa berhenti membicarakannya / masih tidak bisa,” tulisnya. 

Dalam wawancara terpisah, RM juga mengungkapkan bahwa Ariana kerap mengeluarkan mengeluarkan kata-kata kasar namun dalam konotasi positif karena tidak bisa menyembunyikan antusiasnya ketika menyaksikan aksi panggung BTS.

Kode Kolaborasi Segera Terwujud?

BTS
Sumber Foto: iHeartRadio

Dengan segala kode yang dilontarkan oleh BTS dan Ariana Grande, tentu semakin meningkatkan spekulasi bahwa kolaborasi keduanya akan segera terwujud. Hingga saat ini, pihak agensi Bighit Entertainment belum memberikan pernyataan apapun terkait hal tersebut. Kita doakan yang terbaik saja ya, ARMY!