img_title
Foto : Instagram/k_a_z_u_h_a__/le_sserafim

IntipSeleb Korea – Dua anggota LE SSERAFIM yakni Kazuha dan Yunjin, menceritakan secara blak-blakan jika dahulu mereka sempat hampir tak jadi bergabung dengan grup asuhan HYBE itu.

Kisah tersebut mereka tuturkan dalam wawancara bersama dengan Forbes. Apa sebenarnya yang membuat mereka berdua nyaris tak menjadi personil LE SSERAFIM? Yuk, cari tahu jawabannya!

Pengakuan Yunjin LE SSERAFIM

Instagram/le_sserafim
Foto : Instagram/le_sserafim

Tak seperti grup K-Pop lainnya, LE SSERAFIM cukup cepat dalam mengumumkan finalisasi terkait siapa saja personil yang tergabung. Mengutip laman Koreaboo, dalam sebuah wawancara bersama Forbes, Chaewon, Sakura, Kazuha, Yunjin, Eunchae dan Garam resmi menjadi anggota LE SSERAFIM di Januari 2022. Lalu mereka memulai debut 4 bulan kemudian yakni di bulan Mei.

Pada wawancara tersebut juga terungkap jika Kazuha dan Huh Yunjin LE SSERAFIM ternyata nyaris tak bergabung ke dalam grup bersama empat anggota lainnya. Perihal Yunjin sendiri, ia mengaku sebenarnya memiliki rencana untuk melanjutkan belajar musik ke Amerika Serikat.

“Aku awalnya berencana untuk mempelajari musik di Amerika Serikat, namun semuanya terjadi bagaikan takdir, aku diberikan kesempatan untuk bergabung dengan LE SSERAFIM,” ungkap Yunjin.

Topik Terkait