img_title
Foto : Instagram/thv

IntipSeleb Korea – J-Hope BTS baru saja mengeluarkan video klip terbarunya yakni MORE. Ada hal yang menarik di video klip tersebut, seorang aktor yang sangat mirip dengan V BTS.

ARMY (sebutan fans BTS) yang menonton video tersebut pun langsung sadar akan kehadiran V BTS di video tersebut. Baru-baru ini, kebenaran akan V BTS yang menjadi cameo telah dikonfirmasi lewat video unggahan proses behind the scene saat shoot video tersebut. Ingin tahu informasi lengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel ini.

J-Hope BTS Keluarkan Music Video MORE-J-hope BTS

Youtube/HYBE LABELS
Foto : Youtube/HYBE LABELS

Usai umumkan hiatus karena akan lakukan aktifiitas solo, J-Hope BTS adalah salah satu member BTS pertama yang melakukan debut solo. Ketika diumumkan bahwasang idol tersebut akan menjadi orang pertama yang rilis album solo, ARMY tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka pada musik baru yang akan dirilis.

Tepat pada tanggal 1 Juli 2022, J-Hope BTS merilis sebuah lagu yang dirilisnya sebelum ia merilis keseluruhan album. Lagu yang dinamai "MORE" tersebut merupakan bagian dari album solonya, yakni "Jack In The Box".

V BTS Menjadi Cameo di Video Klip MORE-J-Hope BTS

Topik Terkait