img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb Korea – Pada 14 Juni lalu, HYBE mengumumkan secara resmi bahwa Wooga Squad akan tampil dalam program In The SOOP di bulan Juli ini. Setelah beberapa minggu setelah pengumuman, HYBE merilis poster sekaligus lokasi streaming episode khusus Wooga Squad dalam In The SOOP.

Bakal menampilkan cerita dan permainan seru, berikut informasi lengkap mengenai tampilnya Wooga Squad dalam program acara In The SOOP. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Spin-off baru Wooga Squad dari In the SOOP telah meluncurkan poster lucu


Sumber: Twitter/In the SOOP

Pada 7 Juli tengah malam waktu Korea Selatan, In the SOOP merilis poster perdana dari Wooga Squad dengan personil yang lengkap yakni V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Spin-off reality show ini akan diberi judul khusus In the SOOP: Friendcation. 

In the SOOP: Friendcation adalah spin-off dari program realitas HYBE yang bertajuk In the SOOP yang juga sebelumnya dibintangi oleh BTS dan SEVENTEEN. Pertunjukan ini akan berlangsung selama total empat minggu, di mana akan mengikuti lima teman dan menceritakan kehidupan nyata saat mereka memulai perjalanan yang menyenangkan bersama.

In the SOOP: Friendcation ini akan mulai tayang 22 Juli melalui JTBC pukul 21.00 KST dan Disney+ pada pukul 23.00 KST.

Topik Terkait