img_title
Foto : KBS

IntipSeleb Korea –  KBS telah menampilkan sekilas adegan menarik dari karakter D.O EXO di drama Bad Prosecutor. Adegan berupa video singkat itu berhasil membuat para KPopers dan KDrama lovers tergila-gila dan tak sabar menyaksikan akting D.O EXO.

Tampilkan ekspresi konyol dan lucu, intip kekocakan D.O EXO dan pemeran lainnya dalam drama Bad Prosecutor di bawah ini. Yuk, langsung cek dicek ulasan berikut ini!

Penampilan kocak D.O EXO di video sekilas drama Bad Prosecutor

DO
Sumber: KBS Drama

Pada 7 Juli, KBS meluncurkan sekilas lineup dari drama yang dibintangi D.O EXO, Bad Prosecutor. Kecenya, klip preview singkat D.O sebagai jaksa pemberontak dan tak terkendali yang bernama Jin Jeong, telah menjadi topik hangat di berbagai komunitas online.

Dalam Bad Prosecutor, D.O akan memainkan peran Jin Jeong seorang jaksa yang tidak takut untuk menantang korupsi dalam sistem hukum. Karakter yang bringas, kocak, dan berani itu pertama kalinya diperankan D.O EXO sebagai pemeran utama.

Ketika KBS merilis preview tersebut, netizen kompak memuji akting D.O dan tak menyaksikan drama Bad Prosecutor yang dibintanginya.

Topik Terkait