img_title
Foto : Afgan__/instagram

IntipSeleb Korea – Korea Selatan secara bertahap kembali menyambut wisatawan setelah kurang lebih dua tahun menutup pintu karena pandemi COVID-19. 

Sebagai badan promosi pariwisata Korea Selatan, Korea Tourism Organization (KTO), melakukan kampanye "Travel to Korea Begins Again!" untuk menyambut wisatawan.

Wisatawan Indonesia pun sudah bisa mengajukan permohonan visa jangka pendek (C-3) mulai tanggal 1 Juni 2022. Korea Selatan juga mulai menerapkan bebas karantina untuk mempermudah masuknya wisatawan.

KTO menyediakan berbagai informasi destinasi yang direkomendasikan, diskon dan beragam hadiah menarik dari berbagai rangkaian acara online dan offline. Tak sampai di situ, KTO juga memberikan diskon paket data, transportasi, belanja, hingga wisata atraksi untuk acara yang digelar hingga 24 Juli mendatang. 

Baru-baru ini, Afgan membocorkan tempat favoritnya saat mengunjungi Korea Selatan dan menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin berlibur ke sana. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lokasi Favorit Afgan Ketika Berkunjung ke Korea Selatan

Julita/IntipSeleb
Foto : Julita/IntipSeleb
Topik Terkait