img_title
Foto : YouTube/Charlie Puth

IntipSeleb Korea – Charlie Puth dan Jungkook BTS baru-baru ini menjalani kolaborasi dalam pembuatan single yang diberi judul Left and Right pada 25 Juni 2022. Meski telah beberapa minggu selang pertama rilis, namun antusiasme fans atas kolaborasi keduanya masih sangat terasa.

Hingga Charlie Puth baru-baru ini berinteraksi dengan para penggemar di TikTok live. Seorang penggemar pun bertanya bagaimana bau dari anggota termuda boyband BTS tersebut, jawaban mengejutkan kemudian dilontarkan oleh Charlie Puth. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk simak terus artikel di bawah ini.

Charlie Puth Berkolaborasi dengan Jungkook BTS

HYBE
Foto : HYBE

Para ARMY (nama fans BTS) serta para penggemar Charlie Puth baru saja dihebohkan karena kolaborasi keduanya dalam sebuah lagu. Lagu tersebut kemudian diberi judul Left and Right. 

Lagu yang berdurasi kurang dari 3 menit tersebut dirilis pada 25 Juni 2022. Kini lagu itu sudah ditonton oleh lebih dari 87 juta penonton di YouTube.

Sebelum hari perilisan, para penggemar dari para musisi itu sudah terlebih dulu heboh dan antusias. Terbukti menurut Charlie Puth sebanyak lebih dari 500 ribu orang telah melakukan pre-saved terhadap lagu Left and Right.

Topik Terkait