img_title
Foto : Instagram/ Sana & Momo

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Sana dan Momo TWICE secara kompak memperbaharui unggahan akun Instagram pribadinya. Unggahan itu menunjukkan penampilan Sana dan Momo TWICE yang seksi.

Pancarkan pesona yang manis dan memikat, netizen kompak memuji Sana dan Momo TWICE. Kecenya, kedua anggota TWICE itu juga berani mengenakan pakaian seksi di pinggir jalan lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret seksi Momo TWICE

Instagram/momo
Foto : Instagram/momo

Pada 7 Juli, Momo dan Sana TWICE mempublikasikan beberapa foto seksi yang diambil selama pemotretan majalah di Instagram pribadi mereka.

Secara khusus, Momo tampil seksi dengan tube top, kalung mutiara, rok merah, dan sarung tangan yang unik. Melihat pesona Momo TWICE itu, dia terlihat seperti boneka Barbie dengan gaya rambut pendek. Tubuh idealnya juga menarik perhatian publik.

Dipantau melalui unggahan akun Instagram dengan view yang sama, Momo TWICE ternyata sempat mengenakan kemeja gombrong berwarna hijau lho. Supaya terlihat lebih seksi, Momo TWICE dengan berani melepas kemeja berwarna hijau itu.

Topik Terkait