img_title
Foto : IST

IntipSeleb Korea – Sudah tahu Chottafest? Chottafest adalah festival untuk para penggemar Kpop Tanah Air. Nantinya Chottafest 2022 akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022.

Tahun ini, Chottafest 2022 hadir dengan bintang tamu idol Korea yang fantastis. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Menilik Tentang GudHype 

IST
Foto : IST

GudHype terlahir dengan semangat baru yang akan menyapa para penggemar konser di tanah air. Dengan mengusung nama dan visi baru sebelumnya, Gudlive berganti nama menjadi GudHype akan kembali menyapa penggemar konser di Indonesia.

Sukses menggelar GudFest 2019, dengan menghadirkan Kodaline, Siwon Choi, Boypablo, dan musisi internasional lainnya, kali ini GudHype kembali menyapa para penggemar K-Pop tanah air melalui Chothafest 2022.

“Dalam bahasa Korea, Chotha, memiliki arti ‘baik’. Dengan semangat ini kami ingin membawa dan menyebarkan hal-hal baik dan energi positif setelah kita sama-sama berjuang di masa pandemi selama lebih dari 2 tahun. Kami rasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengawali babak baru yang lebih baik dengan semangat optimis. Membawa energi positif adalah bagian dari misi utama kami,” ujar Glenn Parengkuan, selaku Head of Promotion GudHype pada Press Conference yang bertempat di SPEAKEASY Resto & Bar Jl. Gunawarman No. 37 Jakarta Selatan. 

Topik Terkait