img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea –  Jeon So Nee tampaknya memiliki relasi yang baik dengan beberapa kalangan selebriti. Salah satu selebriti yang terlihat memiliki relasi yang baik adalah Song Hye Kyo

Baru-baru ini, Song Hye Kyo turut menunjukkan dukungan yang bijaksana untuk Jeon So Nee dan Park Hyun Sik dan Jeon So Nee. Seperti apa dukungan Song Hye Kyo? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Song Hye Kyo kirim hadiah untuk Park Hyung Sik

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 8 Juli, Jeon So Nee mengungkapkan di Story Instagram pribadinya bahwa Song Hye Kyo telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama terbarunya yang bertajuk Youth Climb the Barrier (terjemahan literal).

Dalam unggahan Instagram Jeon So Nee itu, ia memposting foto lucu bersama Park Hyung Sik di depan truk kopi. Song Hye Kyo bahkan sempat menuliskan kalimat manis di spanduk truk kopi yang dikirimnya untuk Jeon So Nee dan Park Hyung Sik.

"Bersorak untuk So Nee yang cantik dan Hyung Sik yang tampan! Youth Climb the Barrier, temukan kekuatan di hari yang panas ini!! Dari Song Hye Kyo." tulis Song Hye Kyo di spanduk truk kopi yang dikirimnya ke lokasi syuting Jeon So Nee dan Park Hyung Sik. 

Topik Terkait