img_title
Foto : ELLE Korea

IntipSeleb –  Drama Yumi's Cells Season 2 yang dibintangi Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun baru-baru ini menjadi perdebatan di komunitas online. Publik berdebat dengan adegan Jinyoung GOT7 yang menaruh perhatian kepada wanita lain di tengah menjalin hubungan dengan karakter Kim Go Eun.

Diklaim selingkuh, berikut perdebatan penggemar ketika menyaksikan sikap karakter Jinyoung GOT7 yang dekat dengan wanita lain. Yuk, langsung dicek!

Adegan Jinyoung GOT7 di Yumi's Cell Season yang dituduh selingkuh

yumi
Sumber: Tangkapan layar drama tvN

Banyak netizen memperdebatkan karakter Yoo Ba Bi (Jinyoung GOT7) di drama Yumi's Cells Season 2. Netizen menyebut karakter Yoo Ba Bi itu selingkuh. 

Dalam komunitas online yang dilansir melalui Allkpop, salah satu netizen mengunggah postingan dengan judul, " Dalam drama Yumi's Cells', apakah ini termasuk kecurangan atau tidak?"

Di unggahan tersebut, netizen menyertakan beberapa tangkapan layar dari adegan yang menampilkan sikap Yoo Ba Bi melakukan kecurangan. Pertama, Ba-bi menyarankan carpooling kepada Da Eun anak magang di perusahannya bekerja (diperankan Shin Ye Eun), setelah mengetahui bahwa dia tinggal di lingkungannya dan transportasinya tidak nyaman untuknya.

Topik Terkait