img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Hampir akhir bulan Juni lalu, Jang Nara telah melangsungkan pernikahannya bersama pria pujaan hatinya. Upacara dan resepsi itu diadakan dengan khusyuk dan membahagiakan.

Beberapa minggu setelah acara pernikahan Jang Nara itu selesai, ternyata terungkap bahwa karakter ibu dari segala judul drama yakni Kim Mi Kyung ternyata hadir. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Aktris veteran Kim Mi Kyung ternyata hadiri pesta pernikahan Jang Nara

Instagram/kim_mee_kyung
Foto : Instagram/kim_mee_kyung

Pada 9 Juli, Kim Mi Kyung telah mempublikasikan momen saat menghadiri pesta pernikahan Jang Nara di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya sekedar membagikan foto, Kim Mi Kyung juga membubuhkan caption sebagai keterangan foto. Dalam keterangan foto itu, Kim Mi Kyung menuliskan kegembiraannya saat melihat Jang Nara menikah.

"Gambar yang saya tunggu-tunggu. Hari di mana Naraku, Naraku yang canti menikah." tulis Kim Mi Kyung dalam unggahan Instagram pribadinya.

"Jelas bahwa gadis pintar ini akan hidup dengan baik, tetapi saya harap Anda memiliki kehidupan yang paling bahagia, paling keren, dan paling lucu!" tambah Kim Mi Kyung.

Topik Terkait