img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea –  Baru-baru ini, Park Hae Jin secara resmi mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk pindah ke agensi Artist Company. Artist Company bahkan sempat merilis pernyataan resmi di situs dan akun media sosial lainnya.

Setelah secara resmi bergabung, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung ternyata bikin pesta penyambutan yang jarang dilakukan dan diekspos para artis Korea lainnya. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Park Hae Jin resmi pindah dari agensi Mountain Movement ke Artist Company

Instagram/from_jjlee
Foto : Instagram/from_jjlee

Pada 15 Juni lalu, agensi Mountain Movement telah melaporkan bahwa tidak melanjutkan kontrak eksklusif bersama aktor Park Hae Jin. Mountain Movement tidak merilis alasan spesifik Park Hae Jin tidak memperbaharui atau melanjutkan kontrak.

Kemudian Pada 7 Juli 2022, agensi terbaru Park Ha Jin yakni Artist Company telah menuliskan pernyataan secara resmi terkait kontrak baru yang sudah ditandatangani.

"Kami senang Park Ha Jin, seorang bintang yang mewakili Asia, telah bergabung dengan kami. Kami berencana untuk mendukungnya secara aktif sehingga dia dapat terlibat dalam berbagai kegiatan tidak hanya di Korea, tetapi juga di pasar global." ucap Artist Company yang dilansir melalui Naver Entertain pada Kamis, 9 Juli 2022.

Topik Terkait