img_title
Foto : Instagram/aespa.official

IntipSeleb Korea –  Baru-baru ini, seluruh grup aespa melakukan perjalanan ke luar negeri untuk tampil manggung dan hadiri undangan penting di AS, di mana mereka berpidato di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022. Dalam pidato mereka, aespa berbicara tentang berkelanjutan. 

Usai acara tersebut berhasil diselesaikan, para anggota aespa kembali ke Korea Selatan. Sayangnya, saat kembali ke Korea Selatan ada hal yang tak terduga di mana Giselle aespa terluka. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sikap Ningning melindungi Giselle aespa saat dikerumuni tuai pujian

Pada 10 Juli lalu, para anggota aespa tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan. Saat melihat keempat member tersebut tiba, sejumlah penggemar lari dan mendatangi anggota aespa. Banyaknya penggemar merasa khawatir melihat kerumunan menunggu aespa di bandara.

Saat para anggota aespa tiba di Korea, para penggemar prihatin melihat bahwa Ningning tidak hanya dipaksa secara pribadi melindungi Giselle, tetapi juga menunjukkan bahwa saat itu Giselle tampak kesakitan karena desakan.

Kondisi Giselle itu diketahui ketika ia berjalan menyusuri pintu keluar dengan kondisi pincang. Bersyukurnya, NingNing yang berada di sampingnya tetap mengarahkan dan mencoba mejaganya dari desakan kerumunan.

Topik Terkait