img_title
Foto : Aespa_official/twitter

IntipSeleb Korea –  Usai menyapa penggemar di panggung musik dan menghadiri undangan penting dari PBB, Karina aespa kembali memamerkan bentuk tubuhnya yang tidak realistis saat berolahraga.

Mimpi seribu wanita, berikut potret momen saat pamer body goals di salah satu acara MBC, Omniscient Interfering View. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Karina aespa tampil di acara MBC, Omniscient Interfering View

MBC (Point of Omniscient Interfere)
Foto : MBC (Point of Omniscient Interfere)

Pada acara MBC Omniscient Interfering View yang tayang 9 Juli lalu, Karina aespa terlihat sedang berlatih latihan yang telah ia lakukan selama 3 tahun. Pada hari itu, Karina berdandan dengan kombinasi crop tee dan legging olahraga dan ditemani instruktur PT-nya.

Di beberapa adegan yang ditampilkan, Karina sedang asyik bermain dengan kucing-kucing di gym, lalu mulai berolahraga dengan sungguh-sungguh atas permintaan instruktur PT. Pertama, Karina memulai dengan latihan pinggul. 

“Kami akan memberikan beban di atasnya. Kami juga akan berlatih latihan yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Anda akan merasakan neraka." ucap instruktur PT Karina aespa yang dilansir dari Insight pada Senin, 11 Juli 2022.

Topik Terkait