img_title
Foto : Yg_winnercity/twitter

IntipSeleb Korea – Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota WINNER yakni Kang Seung Yoon. Baru-baru ini, agensi YG Entertainment mengumumkan jika grup pria pelantun lagu I Love U itu akan absen sementara dari industri hiburan.

Lebih lanjut, keputusan itu dibuat karena Kang Seung Yoon menderita sakit cedera. Berikut selengkapnya malalui ulasan di bawah ini.

Absen dari Kegiatan Selama Seminggu

yg_winnercity/twitter
Foto : yg_winnercity/twitter

YG Entertainment baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan mengenai kesehatan Kang Seung Yoon WINNER. Saat sedang mengisi salah satu acara, tiba-tiba ia merasakan sakit pada pergelangan kakinya sehingga langsung mengunjungi pusat medis.

"Pada 10 Juli, anggota WINNER Kang Seung Yoon merasakan ketidaknyamanan di pergelangan kakinya selama pertunjukan acara gerilya 'HOLIDAY IN THE CITY' mereka. Segera setelah acara berakhir, Kang Seung Yoon mengunjungi rumah sakit terdekat dan menjalani pemeriksaan terperinci," bunyi pernyataan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, 12 Juli 2022.

Setelah dilakukan tindakan medis pada bagian yang sakit di kakinya, Kang Seung Yoon WINNER didiagnosis mengalami cedera dan disarankan untuk mengentikan sementara kegiatannya.

Topik Terkait