img_title
Foto : Coupang Play

IntipSeleb Korea –  Jung Eun Chae telah kembali menampilkan bakat aktingnya dalam drama terbaru, Anna. Dalam drama ini, Jung Eun Chae menjadi lawan main Suzy.

Di sela-sela syuting drama Anna, Jung Eun Chae ternyata mengambil kesempatan untuk melakukan wawancara. Dalam acara tersebut, Jung Eun Chae menceritakan banyak hal tentang karakternya di drama Anna. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Pandangan Jung Eun Chae dengan karakter Hyun Joo

Coupang Play
Foto : Coupang Play

Anna adalah drama yang diproduksi Coupang Play. Drama ini menceritakan tentang kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang awalnya melakukan kebohongan kecil, namun malah membuat kehidupannya berubah menjadi orang berkelas. Di drama tersebut, Jung Eun Chae berperan sebagai Hyun Joo, mantan bos Yoo Mi.

Karakter Hyun Joo ini digambarkan sebagai wanita yang elegan dan memiliki kehidupan yang mewah. Sayangnya, Hyun Joo hanya fokus kepada dirinya sendiri dan sering kali tidak memikirkan apakah perbuatannya jahat atau tidak.

Mengenai karakternya, Jung Eun Chae mengaku bahwa meski dilimpahi kekayaan, seseorang akan tetap memiliki rasa cemburu dan ketidakpuasan. 

Topik Terkait