img_title
Foto : IG

IntipSeleb – 29th Seoul Music Awards (SMA) 2020 baru saja digelar secara meriah di Gocheok Sky Dome pada Kamis, 30 Januari waktu setempat. Perhelatan ini menghadirkan deretan selebriti, penyanyi, hingga idola Kpop ternama yang berhasil memboyong trofi penghargaan untuk nominasi berbeda.

Dipandu oleh Shin Dong Yup, Jo Bo Ah, serta Kim Heechul Super Junior, Seoul Music Awards untuk pertama kalinya memberikan penghargaan tertinggi atau Daesang kepada dua kategori berbeda yakni perilisan album fisik dan musik digital. BTS berhasil menyabet kemenangan untuk Album Daesang. Sementara Digital Daesang diraih oleh Taeyeon SNSD.

Baca Juga: Aduh Malu! Baju Momo TWICE Melorot di Atas Panggung

Selain itu, sebagai ajang berkumpulnya para bintang Kpop populer, tentu saja sejuta pasang mata tertuju pada penampilan masing-masing idola. Ada yang tampil memukau, namun tidak sedikit pula yang harus menerima kritikan karena busana yang dikenakan dinilai kurang sesuai. Hal ini pun dialami oleh salah satu member TWICE, Momo.

Momo TWICE Pakai Baju Seksi Mirip Lingerie

TWICESumber Foto: iMBC

TWICE menjadi salah satu pengisi acara sekaligus peraih penghargaan Bonsang di 29th Seoul Music Awards. Pada sesi red carpet, kedelapan member memamerkan gaya busana mereka dengan nuansa serba hitam. Namun, dress yang dikenakan oleh Momo lantas menjadi sorotan. 

Topik Terkait