X
  • Momo TWICE

IntipSeleb – 29th Seoul Music Awards (SMA) 2020 baru saja digelar secara meriah di Gocheok Sky Dome pada Kamis, 30 Januari waktu setempat. Perhelatan ini menghadirkan deretan selebriti, penyanyi, hingga idola Kpop ternama yang berhasil memboyong trofi penghargaan untuk nominasi berbeda.

Dipandu oleh Shin Dong Yup, Jo Bo Ah, serta Kim Heechul Super Junior, Seoul Music Awards untuk pertama kalinya memberikan penghargaan tertinggi atau Daesang kepada dua kategori berbeda yakni perilisan album fisik dan musik digital. BTS berhasil menyabet kemenangan untuk Album Daesang. Sementara Digital Daesang diraih oleh Taeyeon SNSD.

Baca Juga: Aduh Malu! Baju Momo TWICE Melorot di Atas Panggung

Selain itu, sebagai ajang berkumpulnya para bintang Kpop populer, tentu saja sejuta pasang mata tertuju pada penampilan masing-masing idola. Ada yang tampil memukau, namun tidak sedikit pula yang harus menerima kritikan karena busana yang dikenakan dinilai kurang sesuai. Hal ini pun dialami oleh salah satu member TWICE, Momo.

Momo TWICE Pakai Baju Seksi Mirip Lingerie

TWICE
Sumber Foto: iMBC

TWICE menjadi salah satu pengisi acara sekaligus peraih penghargaan Bonsang di 29th Seoul Music Awards. Pada sesi red carpet, kedelapan member memamerkan gaya busana mereka dengan nuansa serba hitam. Namun, dress yang dikenakan oleh Momo lantas menjadi sorotan. 

Kekasih dari Heechul Super Junior ini mengenakan dress super mini. Di antara para member TWICE yang lain, busana Momo dianggap yang paling seksi dan tampak seperti lingerie. Terlebih lagi, pakaian tersebut memiliki aksen renda pada area dada dan bagian bawahnya. Tak salah jika publik langsung berpikir bahwa baju itu mirip pakaian dalam.

Tersebar Video Momo TWICE Kedinginan

Momo TWICE
Sumber Foto: iMBC/News1/MHN

Seperti diketahui, kini Korea Selatan tengah dilanda musim dingin. Dengan mengenakan busana mini seperti demikian, Momo tertangkap kamera merasa kedinginan. Kala itu, Jihyo yang berdiri di samping Momo melihat teman sesama grupnya menggigil. Ia pun langsung mencoba menghangatkan wanita keturunan Jepang tersebut dengan merangkul pinggangnya. 

Stylist TWICE Tuai Kecaman

Sana Momo Tzuyu TWICE
Sumber Foto: SpoTVNews/iMBC

Menyadari kejadian wardrobe malfunction (kesalahan berbusana) yang kembali dialami oleh TWICE tentu membuat para penggemar naik pitam. Mereka menilai para penata busana lagi-lagi tidak memikirkan kenyamanan sang idola dengan memberikan pakaian yang tidak cocok dengan cuaca saat ini.

ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE, juga menyebutkan busana yang dikenakan oleh Sana dan Tzuyu terlihat sangat aneh, Belum lagi riasan wajah para member yang tidak sesuai dengan karakter grup.

"Dia pantas mendapatkan lebih dari gaun jelek ini. Hei @JYPETWICE, di mana semua uang yang dihasilkan TWICE? Kalian memberikan yang terbaik untuk artis lainnya tapi tidak untuk TWICE?,” tulis seorang penggemar di Twitter.

Jangan membenciku, tetapi aku tidak menyukai stylist JYP. Aku tidak suka cara mereka styling untuk para member TWICE. Busana mereka untuk setiap acara resmi dan acara penghargaan tidak bagus sama sekali. Hanya pendapatku saja,” kata penggemar lain.

Maaf aku kembali untuk mengatakan bahwa Momo sepertinya tidak nyaman sama sekali dengan pakaiannya dan aku berharap, stylist akan berhenti membuat mereka memakai busana seksi yang membuat mereka tidak merasa nyaman,” timpal seorang penggemar.