img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb Korea – J-Hope BTS sebentar lagi akan rilis album solo perdananya yang diberi nama "Jack In The Box". Ia pun telah membagikan tracklist dari album yang akan dirilisnya.

Baru-baru ini, J-Hope BTS membagikan teaser untuk lagu yang akan dirilisnya dari album tersebut yang berjudul "Arson". Penasaran seperti apa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rilis Teaser Lagu "Arson" 

Selang beberapa hari setelah merilis konsep foto dari lagu "Arson", baru-baru ini J-Hope BTS merilis teaser dari lagu tersebut. Ia sebelumnya pada 1 Juli 2022 juga telah merilis single debutnya yang berjudul "More".

Seperti diketahui, lagu berjudul "Arson" merupakan urutan lagu ke-10 dari debut akun solo yang dirilisnya yang berjudul "Jack in The Box". Nantinya, lagu dan album tersebut akan dirilis penuh pada tanggal 15 Juli 2022 pukul 1 siang waktu Korea, atau jam 11 pagi waktu Indonesia barat.

Dalam teaser tersebut, menampilkan klip mobil-mobil yang terbakar, serta ledakan dari mobil-mobil tersebut. Tampak juga seorang yang mengenakan hoodie berwarna hitam lewat dari arah depan.

Topik Terkait