img_title
Foto : Instagram/jin

IntipSeleb Korea – Sederet musisi papan atas Korea Selatan terpantau hadir dalam listening party atau pesta pra-listening album J-Hope BTS yang bertajuk Jack in The Box.

Salah satu dari deretan musisi yang hadir yakni Jin BTS. Tak hanya ketampanannya, outfit yang dipakai Jin BTS ke pesta tersebut juga menarik perhatian. Harganya pun bukan main mahalnya. Seberapa mahal pakaian yang dikenakannya? Yuk, cari tahu bersama!

Segini Harga Outfit Jin BTS yang Fantastis

Instagram/jin
Foto : Instagram/jin

J-Hope BTS diketahui tengah sibuk dengan persiapan album terbarunya bertajuk Jack in The Box. Sebagai salah satu rangkaian perilisan albumnya, ia mengadakan acara listening party atau pesta pra-listening.

Jin BTS turut hadir dalam pesta tersebut untuk menunjukkan dukungannya kepada rekan satu grupnya tersebut. Penampilannya pun sukses mencuri perhatian.

Ia terlihat sangat fashionable dengan jaket wol berwarna hitam, kemeja sutra, celana jeans, dan tas multiwarna. Dari ujung kepala hingga kaki, ia menggunakan brand Valentino. Terkecuali tas yang digunakannya yang merupakan keluaran Louis Vuitton.

Topik Terkait