img_title
Foto : Berbagai Sumber

Intipseleb Korea Jessi kerap kali membagikan penilaiannya terhadap idol KPop pria, terkhusus untuk idol yang diposisikan sebagai rapper. Kali ini, Jessi berbicara tentang bakat Mark NCT.

Bikin fans kagum dengan penjelasan detail, berikut pandangan Jessi tentang Mark NCT. Seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Jessi puji bakat Mark NCT

Di industri KPop, ada banyak idol yang terpilih memiliki bakat yang mumpuni. Kecenya, beberapa idol yang dipilih tidak hanya bisa satu posisi saja, melainkan bisa menggarap semua posisi. Misalnya Mark NCT, dia adalah seorang idol yang diposisikan sebagai rapper. Meski demikian, Mark NCT bisa diposisikan sebagai vokal, dancer, dan penulis serta penyusun lagu. Hal itu diketahui ketika Mark NCT merilis lagu solo di NCTLAB dan album NCT lainnya.

Berangkat dari penampilan Mark NCT, Jessi juga mengakui bakat Mark NCT tersebut. Jessi memberikan penilaian sendiri melalui Instagram live pribadinya.

"Kamu tahu siapa yang benar-benar bagus? Sejujurnya, sangat sulit bagiku untuk mengikuti semua orang, tetapi Mark benar-benar menonjol bagiku. Dia sangat berbakat." ungkap Jessi dalam siaran langsung akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait