img_title
Foto : Weverse Magazine

IntipSeleb Korea – Kasus dari Kim Garam seolah tak menemukan titik terang. Usai kasusnya mencuat di publik, pihak agensi hanya memberinya masa hiatus dari LE SSERAFIM. Terduga korban pun seolah tak terdengar lagi kabarnya.

Karena tak ada kejelasan, fans tuntut keadilan untuk Kim Garam. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Kim Garam Diduga Melakukan Perundungan dan Hiatus

le_sserafim/instagram
Foto : le_sserafim/instagram

Kim Garam LE SSERAFIM diduga melakukan kasus perundungan terhadap mantan rekan sekolahnya. Hal ini diketahui dari keterangan terduga korban yang melaporkan perlakuan Kim Garam terhadapnya.

Terduga korban yang melapor ketika girlband LE SSERAFIM akan memulai debutnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, pihak korban diduga akan menempuh jalur hukum.

“Alasan mengapa wali Yoo Eunseo (nama samaran) memutuskan untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap kekerasan sekolah Kim Garam dan mengirim surat resmi ke HYBE tanpa mengajukan tuntutan perdata adalah karena Yoo Eunseo dan walinya lebih ingin menghentikan pelanggaran kedua daripada menerima kompensasi,” Ujar pihak kuasa hukum terduga korban.

Topik Terkait