img_title
Foto : Instagram/aespa.official

IntipSeleb Korea – Grup aespa yang dinaungi SM Entertainment, kembali berhasil mencetak sejarah baru dalam dunia musik KPop. Kali ini, album terbaru aespa berhasil debut di No. 3 besar Billboard 200.

Tidak hanya itu, album Girls yang baru dikeluarkan aespa juga berhasil debut di tiga besar di platform musik lainya. Mau tahu informasi lengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Album aespa berhasil debut tiga besar di Billboard 200

Instagram/aespa.official
Foto : Instagram/aespa.official

Per tanggal 18 Juli, aespa kini telah menjadi artis KPop wanita tercepat yang masuk ke-3 besar Billboard 200. Grup aespa bisa meraih posisi tersebut, setelah 2 tahun debut dan hanya membutuhkan beberapa minggu sejak album Girls dirilis.

Sebelumnya, salah satu album artis KPop wanita yang pernah berada di peringkat 3 besar di Billboard 200 adalah THE ALBUM BLACKPINK dan Formula of Love: O+T=< TWICE.

Bedanya, BLACKPINK dan TWICE sebelumnya membutuhkan banyak merilis album hingga mencapai Billboard 200, sedangkan aespa hanya merilis 2 album sebelum Girls. Pencapaian 3 besar di Billboard 200 tersebut juga menjadi luar biasa, karena aespa masih belum lama debut.

Topik Terkait