img_title
Foto : Instagram/bigbang_official

IntipSeleb Korea – Personil dari boyband legendaris BIGBANG, G-Dragon BIGBANG baru-baru ini merilis lagu hits dari penyanyi internasional Elvis Presley, yakni "Can't Help Falling in Love". Namun, aransemen dari lagu yang dibawakan pria berusia 33 tahun ini sangat berbeda dari penyanyi aslinya.

G-Dragon BIGBANG membawakan lagu dengan genre rock. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

G-Dragon BIGBANG Posting Foto Elvis Presley

Sebelumnya, pria yang dijuluki "King of K-pop" tersebut mengunggah foto dengan penyanyi internasional Elvis Presley. Dalam unggahannya, G-Dragon BIGBANG menampilkan dirinya mengenakan kaos serta ikat pinggang bergambar wajah Elvis.

G-Dragon BIGBANG juga menampilkan kumpulan foto Elvis Presley yang dibidik dengan jarak dekat. Dalam postingannya, ia menuliskan keterangan dengan tagar #ELVIS2022.

Tak lupa G-Dragon BIGBANG juga menandai Baz Luhrmann serta Elvis Presley dalam postingannya. Baz Luhrman adalah seorang sutradara film asal Australia yang terlibat dalam pemotretan yang dilakukan G-Dragon.

Topik Terkait