img_title
Foto : News1

IntipSeleb KoreaJang Nara melepas status lajangnya dengan dipersunting oleh pria yang lebih muda 6 tahun darinya pada 26 Juni lalu. Baru-baru ini, bintang drama Sell Your Haunted House itu membagikan kabar terbarunya usai melangsungkan pernikahan.

Meski tampil tanpa make up, aura kecantikan Jang Nara tak bisa dipungkiri lagi. Ia juga tampak memamerkan cincin di jari manisnya yang belum sempat terekspos. Penasaran seperti apa? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Penampilan Terbaru Jang Nara Setelah Menyandang Status Sebagai Seorang Istri

nara0318/instagram
Foto : nara0318/instagram

Setelah Park Shin Hye dan Son Ye Jin, Jang Nara menjadi aktris Korea berikutnya yang melepas status lajang di pertengahan tahun 2022 ini. Acara spesialnya digelar di kawasan Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan, pada 26 Juni lalu.

Baru-baru ini, Jang Nara kedapatan membagikan kehidupan barunya usai menyandang status sebagai seorang istri. Pada 16 Juli, ia mengunggah foto di Instagram Story pribadinya bersama anjing peliharaannya.

Jang Nara terlihat tengah menikmati waktu akhir pekannya di rumah. Meski tampil tanpa polesan make up, ia tetap memancarkan aura kecantikan di usianya yang kini menginjak 41 tahun.

Topik Terkait