img_title
Foto : Aespa_official/instagram

Intipseleb Korea – Baru-baru ini, bekas memar di tubuh Winter aespa menjadi topik perbincangan publik. Hal itu semakin heboh ketika salah satu kanal YouTube penyebar gosip Sojang mengklaim bahwa itu adalah bekas ciuman dari pacar Winter aespa.

Melanjutkan berita tersebut, bekas memar di tubuh Winter aespa ternyata tidak hanya ada di leher, namun juga ada di bagian lengan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Fans khawatir dengan memar Winter aespa

winter
Sumber: Dok. SMTOWN

Winter aespa melewatkan beberapa jadwal karena memiliki masalah kesehatan. Idol asuhan SM Entertainment tersebut juga absen dari acara fan sign aespa pada 17 Juli di menit terakhir karena kesehatannya.

Fans juga sempat memperhatikan bekas memas yang ada di lengang Winter aespa. Fans menduga bahwa Winter baru-baru ini menerima suntikan untuk kesehatannya selama persiapan comeback aespa.

"Jika Winter tidak ada di sana untuk tampil di program musik, aespa hanya akan memiliki tiga anggota jadi dia harus menjalaninya apa pun yang terjadi" komentar netizen yang dikutip dari Allkpop pada Senin, 18 Juli 2022.
"SM sangat buruk dalam menjaga kesehatan artis mereka." tambahnya.
"Musim dingin sepertinya tipe yang lemah. Kudengar dia sakit sejak musim semi" lanjut netizen.
"Si kecil yang malang ini gadis mendapatkan suntikan untuk bekerja, tetapi para pembenci duduk di belakang layar, hanya mencari alasan untuk menjatuhkannya" pungkas netizen.

Topik Terkait