img_title
Foto : Berbagai Sumber

Intiseleb KoreaKang Tae Oh adalah salah satu pemain dari drama Extraordinary Attorney Woo. Drama tersebut berhasil menarik perhatian publik karena mengemas cerita seorang pengacara dengan spektrum autis.

Di saat drama tersebut berhasil populer, ada yang melukis mural karakter Extraordinary Attorney Woo di area Seongsu. Kang Tae Oh sebagai pemeran utama pria pun mengunjunginya dan mengungkapkan beberapa foto manis. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek potretnya di bawah ini!

Potret Kang Tae Oh di mural Extraordinary Attorney Woo

Instagram/kto940620
Foto : Instagram/kto940620

Kang Tae Oh baru-baru ini mengunjungi mural drama Extraordinary Attorney Woo yang terletak di lingkungan Seongsu, Korea Selatan. Kang Tae Oh bahkan mengunggah foto hasil jepretan rekannya saat berada di mural tersebut.

Manis banget, di foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kang Tae Oh kebanyakan berpose di sebelah gambar Woo Young Woo (karakter Park Eun Bin di drama Extraordinary Attorney Woo).

Pose Kang Tae Oh tersebut seakan-akan menunjukkan kasih sayangnya pada karakter tersebut. Dalam satu foto, Kang Tae Oh bahkan meletakkan tangannya di atas kepala karakter Woo Young Woo, sedangkan foto lainnya menunjukkan sedang menatap Woo Young Woo yang berada di atas ikan paus.

Topik Terkait