img_title
Foto : Www.instagram.com/roses_are_rosie

IntipSeleb – Rose Blackpink tengah berada di Paris, Prancis sejak 26 Januari lalu. Artis asuhan YG Entertainment ini diketahui memiliki jadwal individual di sana. Tidak langsung kembali ke Korea Selatan, ternyata sang vokalis utama ini memutuskan untuk memperpanjang kunjungannya selama beberapa hari.

Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram @roses_are_rosie. Rose membagikan sejumlah potret ketika dirinya tengah menikmati keindahan kota Paris. Namun, foto tersebut rupanya bikin para BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink salah fokus. Loh ada apa?

Ada Masjid dalam Foto yang Diunggah Rose

Rose BlackpinkSumber Foto: @roses_are_rosie/Instagram

Pada Minggu, 2 Februari waktu setempat, Rose memposting serangkaian foto dengan latar Menara Eiffel yang terlihat begitu indah berhiaskan gemerlap lampu. Meskipun langit sudah gelap, kecantikan perempuan kelahiran 1997 tersebut masih terpancar. Ia terlihat mengenakan busana santai dengan riasan seadanya. Rambut panjangnya sengaja dikuncir kuda namun dibiarkan berantakan. Dalam keterangan foto, dia menuliskan, “Berhasil,”.

Sayangnya, kali ini penggemar malah salah fokus dengan beberapa pemandangan yang ada di belakang Rose. Mereka menyadari keberadaan sebuah kubah menyerupai masjid, yang tidak kalah indah. Namun ternyata, itu bukan masjid guys! melainkan Cathédrale de la Sainte Trinité yang dikenal dengan kubah emasnya.

Sontak postingan tersebut dibanjiri oleh berbagai komentar. Berdasarkan pantauan Intipseleb, sudah ada lebih dari 19 ribu komentar pada kolom di bawah foto. Daebak!

Topik Terkait