X

IntipSeleb – Rose Blackpink tengah berada di Paris, Prancis sejak 26 Januari lalu. Artis asuhan YG Entertainment ini diketahui memiliki jadwal individual di sana. Tidak langsung kembali ke Korea Selatan, ternyata sang vokalis utama ini memutuskan untuk memperpanjang kunjungannya selama beberapa hari.

Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram @roses_are_rosie. Rose membagikan sejumlah potret ketika dirinya tengah menikmati keindahan kota Paris. Namun, foto tersebut rupanya bikin para BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink salah fokus. Loh ada apa?

Ada Masjid dalam Foto yang Diunggah Rose

Rose Blackpink
Sumber Foto: @roses_are_rosie/Instagram

Pada Minggu, 2 Februari waktu setempat, Rose memposting serangkaian foto dengan latar Menara Eiffel yang terlihat begitu indah berhiaskan gemerlap lampu. Meskipun langit sudah gelap, kecantikan perempuan kelahiran 1997 tersebut masih terpancar. Ia terlihat mengenakan busana santai dengan riasan seadanya. Rambut panjangnya sengaja dikuncir kuda namun dibiarkan berantakan. Dalam keterangan foto, dia menuliskan, “Berhasil,”.

Sayangnya, kali ini penggemar malah salah fokus dengan beberapa pemandangan yang ada di belakang Rose. Mereka menyadari keberadaan sebuah kubah menyerupai masjid, yang tidak kalah indah. Namun ternyata, itu bukan masjid guys! melainkan Cathédrale de la Sainte Trinité yang dikenal dengan kubah emasnya.

Sontak postingan tersebut dibanjiri oleh berbagai komentar. Berdasarkan pantauan Intipseleb, sudah ada lebih dari 19 ribu komentar pada kolom di bawah foto. Daebak!

Salfok sama masjid di sebelah,” tulis seorang warganet.

“Salfok mohon maaf itu masjid bukan?,” timpal warganet lain. 

Kasian pemandangannya kalah cantik sama Teteh,” canda seorang warganet.

Rose Blackpink Lagi Garap Album Solo?

Rose Blackpink
Sumber Foto: @roses_are_rosie/Instagram

Selain komentar tentang pemandangan masjid yang bikin salah fokus, para penggemar justru memiliki asumsi lain. Di kolom komentar, tidak sedikit BLINK yang mengatakan bahwa kunjungan Rose ke Paris untuk menggarap video klip dari album solonya.

BLINK sedang menunggu lagu dan video klip barumu. Kamu sedang apa?,” tulis seorang penggemar di kolom komentar.

Selamat bersenang-senang di Paris. Tolong segera lakukan comeback atau rilis lagu baru,” ungkap penggemar lain. 

Fix bikin video klip nih. Udahlah, udahlah,” tulis penggemar lain. 

Sudah sejak lama, santer terdengar bahwa Rose akan melakukan debut solonya. Namun  hal tersebut tak kunjung terwujud hingga para penggemar harus turun tangan dengan membuat led truck, menuntut YG Entertainment untuk segera meluncurkan proyek debut untuk pemilik nama asli Park Chae Young ini.