X

IntipSeleb – Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung sama-sama tengah membintangi drama Dr. Romantic 2 atau Romantic Doctor Teacher Kim Season 2. Belum lama ini, mereka memberikan kejutan spesial untuk para penonton setia dengan berduet menyanyikan salah satu soundtrack dari serial garapan SBS tersebut.

Baca Juga: Bikin Jantungan, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Dikira Balikan

Video manis yang memperlihatkan olah vokal aktor dan aktris muda ini diunggah melalui akun Instagram pribadi milik Ahn Hyo Seop @imhyoseop dan Lee Sung Kyung @heybiblee. Dalam video tersebut, bintang utama Dr. Romantic 2 tersebut terlihat mengenakan seragam dokter, yang tampaknya menunjukkan mereka masih berada di lokasi syuting drama.

Chemistry Olah Vokal Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Bikin Baper

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop
Sumber Foto: @imhyoseop/Instagram

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung menyanyikan lagu berjudul Your Day yang dibawakan oleh solois Gummy. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack dari drama Dr. Romantic 2 yang dirilis pada 6 Januari lalu.

Para penggemar bisa mendengar harmonisasi merdu suara Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. Dalam beberapa bagian, mereka tidak bisa menahan tawa dan kepergok saling bertatapan. Chemistry mereka yang dipasangkan dalam drama ini sepertinya terbawa hingga kehidupan nyata, sampai-sampai bikin penggemar gemas sendiri. 

Tepati Janji

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop
Sumber Foto: SBS

Dilansir dari Soompi, duet keduanya ini dilakukan untuk memenuhi janji yang telah mereka buat dalam siaran radio SBS Choi Hwa Jung’s Power Time. Kala itu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung hadir sebagai bintang tamu. Mereka berjanji akan berduet menyanyikan sebuah lagu jika rating Dr. Romantic 2 melewati angka 10 persen. 

Jauh dari ekspektasi, ternyata episode kedelapan Dr. Romantic 2 yang ditayangkan pada 28 Januari lalu mampu menembus rating hingga lebih dari 20 persen, “Janji untuk rating Dr. Romantic 2. Terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian,” tulis Lee Sung Kyung pada keterangan di bawah video.

Warganet Harapkan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Cinta Lokasi

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung
Sumber Foto: Intipseleb

Tentu saja, kolom komentar di bawah unggahan video duet Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung langsung dibanjiri oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengharapkan keduanya cinlok alias cinta lokasi. Selain itu, paras Ahn Hyo Seop juga kerap mengingatkan mereka kepada mantan kekasih Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk. 

Mereka cocok banget sih,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

Sungkyung sadar enggak sih kalau Hyoseop mirip sama mantannya,” canda warganet lain. 

Makin cinta lah sama mereka nih,” tulis seorang warganet.

Cinlok aja kalian,” timpal warganet lain.

Bye Nam Joo Hyuk! hahaha,” ungkap seorang warganet.

Sementara itu, dalam Dr. Romantic 2 Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin dan Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae. Keduanya adalah dokter muda yang bertugas di rumah sakit Doldam, di bawah pengawasan Kim Sa Bu (diperankan Han Suk Kyu).

Berdasarkan alur cerita yang disuguhkan, ada kemungkinan besar jika karakter Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae akan menjalin asmara. Drama ini akan menayangkan episode terbarunya pada hari ini, 3 Februari pukul 22.00 waktu Korea di stasiun televisi SBS.

Siapa yang juga ngikutin drama Dr. Romantic 2?