img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung sama-sama tengah membintangi drama Dr. Romantic 2 atau Romantic Doctor Teacher Kim Season 2. Belum lama ini, mereka memberikan kejutan spesial untuk para penonton setia dengan berduet menyanyikan salah satu soundtrack dari serial garapan SBS tersebut.

Baca Juga: Bikin Jantungan, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Dikira Balikan

Video manis yang memperlihatkan olah vokal aktor dan aktris muda ini diunggah melalui akun Instagram pribadi milik Ahn Hyo Seop @imhyoseop dan Lee Sung Kyung @heybiblee. Dalam video tersebut, bintang utama Dr. Romantic 2 tersebut terlihat mengenakan seragam dokter, yang tampaknya menunjukkan mereka masih berada di lokasi syuting drama.

Chemistry Olah Vokal Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Bikin Baper

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo SeopSumber Foto: @imhyoseop/Instagram

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung menyanyikan lagu berjudul Your Day yang dibawakan oleh solois Gummy. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack dari drama Dr. Romantic 2 yang dirilis pada 6 Januari lalu.

Para penggemar bisa mendengar harmonisasi merdu suara Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. Dalam beberapa bagian, mereka tidak bisa menahan tawa dan kepergok saling bertatapan. Chemistry mereka yang dipasangkan dalam drama ini sepertinya terbawa hingga kehidupan nyata, sampai-sampai bikin penggemar gemas sendiri. 

Topik Terkait