img_title
Foto : Sport Chosun

IntipSeleb Korea – Pada 19 Juli waktu Korea Selatan, Sports Chosun telah berhasil menggelar upacara penghargaan pertama untuk Blue Dragon Series Awards. Acara tersebut digelar karena konten di layanan streaming semakin berebak dan disukai banyak orang.

Oleh karena itu, Blue Dragon Series Awards hadir untuk menghormati para aktor baik dalam drama dan variety show yang diproduksi oleh layanan streaming. Lantas, siapa saja pemenangnya? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

Pemenang Blue Dragon Series Awards untuk Kategori Drama

Sport Chosun
Foto : Sport Chosun

Sports Chosun telah menggelar acara Blue Dragon Series Awards dengan meriah dan mengundang sederet artis papan atas. Acara yang dipandu YoonA SNSD dan Jun Hyun Moo ini juga telah memberikan penghargaan kepada drama dan variety show.

Untuk kategori drama, penghargaan Drama Terbaik Blue Dragon Series Awards diberikan kepada serial D.P yang dibintangi Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan. Untuk kategori Aktor Terbaik tetap dimenangkan oleh pemeran utama Squid Game yakni Lee Jung Jae.

Sementara itu, penghargaan Aktris Terbaik 1st Blue Dragon Series Awards diraih oleh Kim Go Eun untuk perannya dalam drama Yumi’s Cells 1 – 2.

Topik Terkait