img_title
Foto : HYBE Labels

IntipSeleb Korea – Setelah heboh dengan kasus dugaan bullying dan sempat vakum, Kim Garam LE SSERAFIM resmi mengakhiri kontraknya dengan HYBE dan Source Music.

Selain itu, pihak agensi juga mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan melanjutkan promosi grup dengan 5 anggota. Simak pernyataan resminya melalui ulasan di bawah ini.

Kim Garam Hengkang dari HYBE dan Source Music

HYBE Labels
Foto : HYBE Labels

HYBE dan Source Music baru saja membuat pengumuman dengan menyatakan jika mereka telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam LE SSERAFIM.

“Halo, ini adalah HYBE dan Source Music. Kami ingin memberi informasi tentang keputusan yang dibuat sehubung dengan Kim Garam LE SSERAFIM dan rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa depan,” bunyi pernyataan yang diunggah di akun Twitter Source Music @SOURCEMUSIC, 20 Juli 2022.

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar dan mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena membuat khawatir dengan kontroversi yang melibatkan anggota,” sambungnya.

Topik Terkait