img_title
Foto : Source Music

IntipSeleb – GFRIEND akhirnya menyapa para penggemar dengan karya terbaru yang resmi dirilis pada 3 Februari 2020. Ini akan menjadi album perdana mereka di tahun ini sekaligus comeback pertama pasca bergabung dengan Bighit Entertainment. 

Girl band beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji ini merilis mini album bertajuk Labyrinth dengan lagu andalan berjudul Crossroads. Lagu tersebut hadir dengan musik khas GFRIEND yang mana intro-nya bernada sama dengan lagu Time for the Moon Night, yang diluncurkan tahun 2016.

Comeback GFRIEND kali ini ternyata punya sederet fakta menarik yang berhasil dirangkum oleh tim Intipseleb. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lagu Crossroads Ditulis Liriknya oleh Bang Si Hyuk

GFRIENDSumber Foto: Source Music

Crossroads sendiri memiliki lirik yang mengisahkan tentang perasaan seseorang yang tengah bimbang ketika dihadapkan dengan berbagai pilihan. Ternyata, lagu andalan ini ditulis langsung liriknya oleh CEO dari Bighit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Sebagai informasi, agensi yang menaungi GFRIEND yakni Source Music belum lama ini diakuisisi oleh Bighit Entertainment. Sehingga kini segala produksi album hingga aktivitas promosi dari GFRIEND akan diurus oleh ‘rumah’ dari BTS dan TXT tersebut.

Topik Terkait