img_title
Foto : IM_LESSERAFIM/twitter

IntipSeleb Korea Kim Garam resmi didepak dari HYBE dan Source Music dan juga dari grup LE SSERAFIM. Keluarnya Kim Garam dari agensi dan grup rookie tersebut, karena imbas dari tuduhan skandal bullying yang dituduhkan salah seorang yang mengaku korban.

Usai Kim Garam didepak, salah satu teman Kim Garam menuduh HYBE/Source Music memperalat Kim Garam sebagai bahan promosi LE SSERAFIM. Mau tahu seperti apa? Yuk cek di bawah ini!

Sejak Kim Garam dimunculkan sebagai anggota LE SSERAFIM, HYBE/Source Music betah mempertahankan tuduhan skandal bullying

IM_LESSERAFIM/twitter
Foto : IM_LESSERAFIM/twitter

Diketahui, beberapa minggu setelah munculnya foto teaser Kim Garam dalam debut grup LE SSERAFIM, seseorang yang mengaku korban perisakan Kim Garam telah buka suara di komunitas online. Tuduhan itu awalnya dibantah oleh HYBE/Source Music dan mengancam akan mengambil langkah hukum.

Tak mau diam, sang korban semakin bertindak dan mengungkapkan lembar peringkat kekerasan yang diduga dilakukan Kim Garam. Saat itu, HYBE/Source Music langsung menuliskan keterangan bahwa bukti dan tuduhan itu tidak berdasar. Seseorang yang diduga korban dan HYBE/Source Music telah adu pernyataan secara online.

HYBE/Source Music selalu membela Kim Garam. Mereka mengungkapkan bahwa Kim Garam tidak bersalah. Mereka mengklaim bahwa korban yang diduga adalah pengganggu sebenarnya yang telah mengambil foto teman Garam setengah telanjang dan mengunggahnya itu secara online, dan Garam hanya secara verbal membela temannya karena itu dan dihukum secara tidak adil.

Topik Terkait