img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, ada laporan negatif mengenai Jo Jung Suk. Laporan tersebut berupa salah seorang penipu yang meniru suara aktor Jo Jung Suk di media sosial.

Karena merasa terganggu dan demi kenyamanan penggemar untuk terhindar dari modus penipuan, agensi akhirnya turun tangan. Yuk, langsung cek laporang selengkapnya di bawah ini!

Agensi Jo Jung Suk beri peringatan kepada penggemar

tvN
Foto : tvN

Agensi Jo Jung Suk, JAM Entertainment merilis pernyataan sebagai peringatan keras untuk setiap penggemar yang membawa nama Jo Sung Suk sebagai bahan penipuan.

Baru-baru ini, JAM Entertainment menemukan bahwa ada beberapa akun penipuan yang meniru aktor Jo Jung Suk di media sosial. Supaya tidak banyak memakan korban, JAM Entertainment akhirnya turun tangan untuk mencoba menghentikannya.

"Halo, ini JAM Entertainment. Baru-baru ini ada contoh upaya phising oleh akun palsu yang menggunakan nama aktor kami, untuk mendekati seseorang melalui komentar atau dengan mengirim DM, jadi kami meminta Anda berhati-hati" ungkap JAM Entertainment yang dikutip dari Xportsnews pada Jumat, 22 Juli 2022.

Topik Terkait