img_title
Foto : Instagram/from_jjlee

IntipSeleb Korea – Aktor Lee Jung Jae semakin bersinar dan dikenal dunia berkat perannya dalam serial Squid Game. Berbagai ajang internasional dihadirinya dan sederet penghargaan pun berhasil didapatkannya usai berperan sebagai Seong Gi Hun di Squid Game.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Lee Jung Jae sedang dalam tahap pembicaraan bersama Marvel Studio. Sebelumnya, Marvel Studio telah dikonfirmasi menggaet Park Seo Jun untuk membintangi salah satu filmnya. Benarkah Lee Jung Jae akan menyusul Park Seo Jun? Yuk, cari tahu selengkapnya!

Diungkap oleh Orang Dalam

Instagram/from_jjlee
Foto : Instagram/from_jjlee

Marvel Studio belakangan ini cukup banyak menggaet aktor dan aktris asal Asia, termasuk Korea Selatan. Lee Jung Jae kini menjadi salah satu nama yang disebut-sebut. Ia dirumorkan sedang dalam tahap pembicaraan bersama pihak Marvel Studio.

Menurut laporan Hypebeast, berita ini pertama kali beredar usai diungkap oleh akun Twitter yang disebut-sebut sebagai orang dalam di industri hiburan yakni @DanielRPK. Dipercaya bahwa Lee Jung Jae dan tim sedang dalam tahap diskusi awal.

Kabar tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter yang fokus memberitakan seputar Marvel yaitu @MarvelCrave dan menjadi viral. Meski begitu, baik Lee Jung Jae maupun pihak agensi belum memberikan keterangan apapun terkait rumor ini.

Topik Terkait