img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Bulan kemarin, para penggemar ITZY dan Bebe Rexha sempat dihebohkan atas pengumuman kolaborasi antara keduanya. Bahkan, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut membocorkan cuplikan lagu kolaborasi mereka yang semakin buat fans tak sabar.

Baru-baru ini, Bebe Rexha mengumumkan tanggal rilis untuk lagu kolaborasi mereka. Penasaran dengan berita lengkapnya? Terus scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Kolaborasi Bebe Rexha dan ITZY


Kolaborasi antar para bintang tersebut memang sudah dinantikan oleh fans. Hal ini bermula dari ITZY yang membawakan lagu Bebe Rexha yang berjudu
l ”Break My Heart Myself” di Studio Chroom MIX & MAX.

Setelah itu, penyanyi berusia 32 tahun tersebut pun berterima kasih kepada ITZY. Interaksi mereka terus berlanjut saat Bebe Rexha mengikuti koreografi Yeji dan Ryujin ITZY saat membawakan lagu “Break My Heart Myself”.

Kemudian pada 28 Juni 2022, Bebe Rexha umumkan melalui akun Twitter kolaborasi keduanya. Ia juga memuat cuplikan klip lagu yang berjudul "Break My Heart Myself" yang telah diremix tersebut, tentunya hal ini membuat para penggemar heboh.

“Coming soon. #ItzyXBebe #BreakMyHeartMyself.” Tulis Bebe Rexha melalui akun Twitternya pada 28 Juni 2022.

Topik Terkait