img_title
Foto : Instagram/le_sserafim

IntipSeleb Korea – Usai hiatus, Kim Garam baru-baru ini telah dikeluarkan dari agensi HYBE dan Source Music. Hal tersebut merupakan buntut dari skandal bullying yang diduga dilakukan olehnya.

Berbeda dengan mantan teman satu grupnya, Chaewon LE SSERAFIM justru semakin cemerlang dengan menjadi MC di Inkigayo. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk terus simak sapai habis artikel di bawah ini.

Kim Garam Didepak Agensi

IM_LESSERAFIM/twitter
Foto : IM_LESSERAFIM/twitter

Kim Garam diduga melakukan bullying terhadap mantan teman sekolahnya. Terduga korban kemudian membuat laporan dan membeberkan bukti kelakuan Kim Garam. Tak hanya itu, terduga korban pun mengaku akan menempuh jalur hukum atas ketidaktegasan dari agensi.

Pihak HYBE dan Source music pun sempat membantah tuduhan tersebut. Agensi mengatakan tuduhan tersebut tidak berdasar dan hanya melihat dari satu pihak.

Kim Garam pun kemudian diumumkan hiatus dan dengan terpaksa LE SSERAFIM harus melanjutkan debut dengan 5 member. Namun setelah perseturuan panjang, pada 20 Juli 2022 akhirnya HYBE dan Source Music mengumumkan Kim Garam tidak lagi menjadi bagian dari agensi tersebut.

Topik Terkait