X

IntipSeleb – Seungri dipastikan akan melaksanakan tugas wajib militer. Administrasi Tenaga Kerja Militer telah mengirimkan surat kepada mantan personil BIGBANG tersebut untuk segera mendaftar masuk ke markas militer. Sebelumnya, dia menunda pengabdian kepada negara ini akibat terseret dalam kasus hukum. 

Baca Juga: Kasus Prostitusi, Seungri Akhirnya Didakwa Tanpa Penahanan

Pada Maret 2019, Seungri sendiri yang meminta penundaan wajib militer karena harus berpartisipasi dalam investigasi kasus Burning Sun. Hampir setahun berlalu, pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer akhirnya mengirimkan surat panggilan kepada Seungri agar pemilik nama asli Lee Seung Hyun ini segera menjalani kewajibannya sebagai warga Korea

Jadwal Wamil Seungri Tidak Bisa Ditunda Lagi

Seungri
Sumber Foto: Osen

Dilansir dari Soompi, Administrasi Tenaga Kerja Militer mengumumkan pada Selasa, 4 Februari bahwa pihaknya telah memaksa Seungri untuk segera mendaftar wajib militer yang sudah tidak bisa ditunda lagi. Selain itu, panggilan tersebut dilakukan karena Administrasi Tenaga Kerja Militer khawatir bahwa persidangan di pengadilan sipil akan memakan waktu lebih lagi sehingga menyebabkan kerumitan dalam tugas wamilnya.