img_title
Foto : Disney Hotstar

IntipSeleb Korea – Travel reality series terbaru berjudul In The Soop: Friendcation akan hadir dengan 5 orang anggota yaitu Park Seo Joon, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan V BTS. Acara mereka bisa disaksikan di Disney+ Hotstar tanggal 22 Juli 2022.

In The Soop : Friendcation menghadirkan keseruan lima sahabat yang berlibur bersama dan meluangkan waktu dari kesibukan masing-masing. Kira-kira seperti apa jadinya jika para bintang dengan bakat dan karakter yang berbeda-beda ini menghabiskan waktu untuk bersantai bersama?

Sebelum itu yuk kita kenalan dengan para anggota In The Soop: Friendcation di bawah ini!

1. Park Seo Joon

Disney Hotstar
Foto : Disney Hotstar

Park Seo-joon adalah aktor berbakat yang dikenal dengan berbagai serial dan film populer, baik di Korea Selatan maupun internasional. Aktor berusia 33 tahun yang dikenal dengan karakternya yang friendly ini juga tengah terlibat dalam salah satu produksi film yang paling ditunggu, “The Marvels”!

Selain parasnya yang tampan, Park Seo Joon dikenal sebagai orang yang sangat baik, bahkan selalu menunjukkan sifat rendah hati di setiap wawancara sehingga dirinya dijuluki sebagai pria karismatik oleh para penggemarnya.

Topik Terkait