img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Drama Korea terbaru bertajuk Adamas yang dibintangi Ji Sung serta Seo Ji Hye merilis episode perdananya pada 27 Juli 2022.

Mengusung genre thriller, drama Adamas akan berfokus pada pembunuhan misterius sadis yang baru terungkap, dan akan membuat menonton turut merasakan ketegangannya. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Adamas melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Adamas

tvN
Foto : tvN

Drama Adamas berlatar kisah tentang pembunuhan ayah tiri dari saudara kembar yang baru terungkap ketika telah dijatuhi hukuman mati.

Di drama Adamas, Ji Sung berperan sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda, Ha Woo Sin adalah novelis misteri terlaris di Korea Selatan. Sementara itu, sang saudara kembar Song Soo Hyun merupakan jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Diceritakan pada 22 tahun lalu ketika keduanya masih kecil, ayah tiri mereka dibunuh. Lalu baru sekarang Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun menemukan bukti baru bahwa ayah kandung mereka bukan dalang di balik pembunuhan sang ayah tiri.

Topik Terkait