img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Pada 14 Mei lalu, Yonghwa CNBLUE, Cha Tae Hyun, dan Kwak Sun young dikabarkan tengah digaet untuk membintangi drama bertema investigasi. Lalu pada 25 Juli, KBS2 TV memberikan konfirmasi bahwa mereka telah menyetujui untuk terlibat.

Bakal menampilkan penuh dengan adegan aksi, berikut informasi lengkap mengenai drama terbaru Yonghwa CNBLUE, Cha Tae Hyun, dan Kwak Sun Young. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Tentang Drama Brain Coorperation dan pemeran utama yang telah diresmikan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Younghwa CNBLUE, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won akan menjadi bintang utama dalam drama Brain Coorperation.

Brain Coorperation adalah drama investigasi komedi sains otak tentang dua pria yang sangat ingin saling membunuh, saat mereka berkolaborasi untuk memecahkan kasus kejahatan yang melibatkan penyakit otak yang langka.

Drama ini akan menyampaikan pesan tawa dan cerita menyentuh dari beberapa karakter. Karakter yang akan disorot di sini adalah seorang ahli saraf bernama Shin Ha Ru. Dia dikenal punya pemikiran yang istimewa dan sedang bekerja sama dengan detektif Geum Myung Se. Geum Myung Se ini memiliki otak penurut, di mana akan menampilkan chemistry yang eskplosif dalam prosesnya.

Topik Terkait