img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Son Ye Jin tengah disibukkan dengan syuting drama Crash Landing On You. Aktris cantik ini didaulat memerankan karakter Yoon Se Ri, seorang putri konglomerat yang jatuh cinta dengan tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin). Serial produksi tvN tersebut sangat difavoritkan oleh publik dan selalu viral sejak penayangan perdananya pada Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Kisah Asmara Hyun Bin, Dari Song Hye Kyo Kini Kabar Nikahi Son Ye Jin

Sudah menjadi tradisi di industri hiburan Korea Selatan untuk saling mengirimkan food truck atau coffee truck kepada rekan selebriti terdekat yang sedang melakukan syuting. Hal serupa juga dilakukan oleh aktor Jung Hae In kepada mantan lawan mainnya di drama Something in Rain atau Pretty Noona Who Buys Me Food, Son Ye Jin.

Jung Hae In Berikan Kado Spesial untuk Son Ye Jin di Lokasi Syuting

Son Ye Jin dan Jung Hae InSumber Foto: @holyhaein & @yejinhand/Instagram

Jung Hae In diketahui mengirimkan sebuah truk makanan ringan ke lokasi syuting drama Son Ye Jin. Truk tersebut dilengkapi dengan banner bertuliskan ‘Aku mendukung semua pemain dan para kru Crash Landing On You. Fighting Dooly Couple’. Dooly Couple merupakan nama pasangan untuk karakter Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri dalam drama yang disematkan oleh para penonton.

Son Ye Jin Terharu dengan Pemberian Jung Hae In

Topik Terkait