X

IntipSeleb – Son Ye Jin tengah disibukkan dengan syuting drama Crash Landing On You. Aktris cantik ini didaulat memerankan karakter Yoon Se Ri, seorang putri konglomerat yang jatuh cinta dengan tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin). Serial produksi tvN tersebut sangat difavoritkan oleh publik dan selalu viral sejak penayangan perdananya pada Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Kisah Asmara Hyun Bin, Dari Song Hye Kyo Kini Kabar Nikahi Son Ye Jin

Sudah menjadi tradisi di industri hiburan Korea Selatan untuk saling mengirimkan food truck atau coffee truck kepada rekan selebriti terdekat yang sedang melakukan syuting. Hal serupa juga dilakukan oleh aktor Jung Hae In kepada mantan lawan mainnya di drama Something in Rain atau Pretty Noona Who Buys Me Food, Son Ye Jin.

Jung Hae In Berikan Kado Spesial untuk Son Ye Jin di Lokasi Syuting

Son Ye Jin dan Jung Hae In
Sumber Foto: @holyhaein & @yejinhand/Instagram

Jung Hae In diketahui mengirimkan sebuah truk makanan ringan ke lokasi syuting drama Son Ye Jin. Truk tersebut dilengkapi dengan banner bertuliskan ‘Aku mendukung semua pemain dan para kru Crash Landing On You. Fighting Dooly Couple’. Dooly Couple merupakan nama pasangan untuk karakter Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri dalam drama yang disematkan oleh para penonton.

Son Ye Jin Terharu dengan Pemberian Jung Hae In

Son Ye Jin
Sumber Foto: @yejinhand/Instagram

Aktris 38 tahun ini mengunggah foto truk makanan ringan pemberian Jung Hae In melalui akun Instagram pribadinya @yejinhand belum lama ini. Dalam caption, Son Ye Jin berterima kasih kepada sang aktor atas kado spesialnya itu.

(Jung) Hae In! Kamu pasti sangat sibuk, tapi terima kasih kepadamu, aku menyantap makanan yang begitu lezat. Aku tidak sabar menantikan drama terbarumu,” tulis Son Ye Jin, dikutip dari Soompi.

Sebagai informasi, Jung Hae In memang baru saja memulai syuting drama terbarunya bertajuk Half of a Half. Dipasangkan dengan Chae Soo Bin, drama tersebut rencananya akan ditayangkan pada Maret 2020 mendatang di stasiun televisi tvN.

Jung Hae In dan Son Ye Jin Bersahabat Dekat

Son Ye Jin dan Jung Hae In
Sumber Foto: JTBC

Sementara itu, Jung Hae In dan Son Ye Jin memang dikenal bersahabat semenjak terlibat di proyek yang sama tahun 2018 silam. Meskipun terpaut usia cukup jauh yakni 6 tahun, keduanya saling melengkapi satu sama lain.

Saat membintangi drama Something in the Rain, rumor kencan antara Jung Hae In dan Son Ye Jin sempat merebak. Hal ini diperkuat dengan chemistry yang mereka tunjukkan di layar kaca sukses membuat penonton baper alias bawa perasaan. Kala itu, Jung Hae In memainkan karakter Seo Joon Hee yang jatuh cinta dengan wanita lebih tua bernama Yoon Jin A (Son Ye Jin). Namun, hubungan keduanya ditentang oleh banyak pihak karena perbedaan usia tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2018, Son Ye Jin secara langsung memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Jung Hae In hanya sebatas junior dan senior. Melihat Jung Hae In yang masih terbilang baru berkecimpung di dunia seni peran, ternyata mengingatkan Son Ye Jin terhadap sosoknya sewaktu merintis karier sebagai aktris.

“Melihat Jung Hae In mengingatkanku pada masa awal debutku. Itu membuat aku mengkilas balik ketika aku membintangi film Classic (2003) dan Moment to Remember (2004). Aku mulai aktif menjajal genre melodrama semenjak membintangi dua film itu. Dan melihat dia (Jung Hae In) sangat mendalami karakternya sebagai Seo Joon Hee (di drama Something in The Rain) membuatku teringat kepada diriku sendiri,” katanya, dikutip dari Soompi.

Selain itu, Son Ye Jin juga memuji kemampuan akting Jung Hae In yang membuatnya takjub, “Aku dengar tahun ini (2018) adalah tahun kelimanya aktif berpromosi dan drama ini (Something in The Rain) adalah pertamanya didaulat menjadi pemeran utama. Melihat Jung Hae In, aku pun bertanya-tanya, ‘Apakah dulu aku berakting seperti itu ketika (aku) berada di waktu yang sama (dengan Jung Hae In) selama pengalaman aktingku?’ tapi sepertinya tidak,” pungkasnya.