img_title
Foto : Clean_0828/instagram

IntipSeleb Korea – Menjelang drama Today's Webtoon tayang, Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel melakukan promosi dengan hadir di berbagai acara. Acara yang menggaet mereka pada 26 Juli adalah Power FM SBS Cultwo Show.

Dalam acara tersebut, Kim Sejeong membahas tentang perjalanannya ke Pulau Jeju bersama Jihyo TWICE. Kim Sejeong bahkan menceritakan bahwa ada orang yang tidak mengenalinya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kim Sejeong menyebut perjalanan wisata bersama Jihyo TWICE menjadi momen healing

SBS
Foto : SBS

Pada siaran 26 Juli waktu Korea Selatan dari program radio Power FM SBS Cultwo Show, Kim Sejeong menceritakan momen menarik tentang kesehariannya, alih-alih sedang mempromosikan drama terbarunya.

Kim Sejeong menceritakan momen perjalanannya ke Pulau Jeju bersama temannya, Jihyo TWICE. Kim Sejeong mengaku bahwa perjalanan itu menjadi momen paling menyembuhkan di semua perjalanan wisatanya.

"Saya melakukan perjalanan ke Jeju dengan Jihyo. Itu adalah salah satu perjalanan yang paling menyembuhkan di antara semua perjalanan saya baru-baru ini. Jika waktu memungkinkan, saya ingin melakukan perjalanan dengannya lagi" ucap Kim Sejeong dalam acara Power FM SBS Cultwo Show pada Selasa, 26 Juli 2022.

Topik Terkait