img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini heboh beredar potret yang diduga sebagai sosok Lee Min Ho dan Suzy saat tengah menghadiri pesta yang sama, usai keduanya memutuskan untuk berpisah 5 tahun lalu.

Sempat menjalin hubungan asmara, kabar kencan Lee Min Ho dan Suzy menghebohkan jagat hiburan internasional. Lantas, apakah keduanya baru saja melakukan reuni dan saling bertegur sapa? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lee Min Ho dan Suzy Kembali Bertemu?

KBIZoom | @Imhszzy
Foto : KBIZoom | @Imhszzy

Memiliki talenta luar bisa terutama di bidang seni peran serta visual yang selalu membuat terpesona, Lee Min Ho dan Suzy menjadi pasangan selebriti Korea Selatan yang mendapat banyak restu dari publik.

Lee Min Ho dan Suzy kedapatan sempat berkencan di Eropa pada pada Maret 2015, lalu keduanya mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Namun setelah 2 tahun menjalin kasih, Lee Min Ho dan Suzy dinyatakan berpisah di bulan November 2017.

Dilansir dari KBIZoom, belum lama ini heboh beredar potret yang mengklaim jika Lee Min Ho dan Suzy menghadiri acara yang sama sehingga besar kemungkinan jika keduanya melakukan reuni.

Topik Terkait