img_title
Foto : Instagram/jacksonwang852g7

IntipSeleb Korea – Salah satu member GOT7, Jackson Wang, dikabarkan akan ke Indonesia. Dirinya akan ramaikan acara musik tahunan WE THE FEST 2022.

Jackson GOT7 juga akan berada satu panggung dengan banyak musisi internasional lainnya. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Jackson Wang Akana Ramaikan WE THE FEST 2022

Jackson Wang dikabarkan akan tampil dalam acara WE THE FEST 2022. Hal ini telah diumumkan melalui Instagram resmi We The Fest pada 27 Juli 2022.

"KEJUTAN! Mengikuti semangat orisinalitas, ia telah mendarat di puncak tangga lagu dengan karya orisinal dan kolaborasinya. Dia menulis, rap, menari, mengarahkan dan mendesain. Ada '100 Cara' untuk mengagumi musiknya, kami percaya. Bersiaplah karena @jacksonwang852g7 diatur untuk 'Menghancurkan' pikiran Anda di #WTF22!" tulis keterangan pada Instagram We The Fest.

Tentu hal ini disambut baik oleh para penggemar. Pengumuman kejutan akan kehadiran Jackson Wang juga membuat para penggemar antusias dan heboh. Diperkirakan akan ada bintang tamu kejutan lainnya di acara tersebut.

Topik Terkait