img_title
Foto : Gyurious_j/instagram

IntipSeleb KoreaPledis Entertainment membawa kabar mengejutkan dengan menyatakan jika kontraknya dengan Gyuri fromis_9 tidak lagi berlanjut dan sang idol bukan lagi bagian dari grup.

Dengan itu, pihak agensi mengumumkan fromis_9 akan melanjutkan promosinya dengan 8 anggota. Berikut selengkapnya pernyataan dari Pledis Entertainment melalui ulasan di bawah ini.

Kontrak Gyuri fromis_9 Berakhir Pada 31 Juli

gyurious_j/instagram
Foto : gyurious_j/instagram

Pada 28 Juli, secara mengejutkan Pledis Entertainment membawa pengumuman dengan menyatakan pihaknya dan Gyuri tidak lagi melanjutkan kontrak. Dengan ini, idol kelahiran tahun 1997 itu dinyatakan hengkang dari Pledis Entertainment.

"fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan 8 orang mulai Agustus mendatang dan akan bertemu dengan penggemar dalam kegiatan Jepang mendatang mereka, serta berbagai kegiatan lainnya yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini," bunyi pernyataan Pledis Entertainment, dilansir dari Allkpop, 28 Juli 2022.

Gyuri akan resmi tinggalkan fromis_9 dan Pledis Entertainment pada 31 Juli mendatang, serta EP ke-5 mereka yakni from our Memento Box yang rilis pada 27 Juni lalu menjadi promosi terakhirnya.

Topik Terkait