img_title
Foto : IMBC | bohyunahn/instagram

IntipSeleb Korea – Sejak dinyatakan putus dengan Lee Seung Gi pada 2015 lalu, Yoona SNSD belum kembali terendus tentang kisah asmaranya. Kendati begitu, ia beberapa kali beradu akting romantis dengan beberapa aktor, salah satunya adalah Ahn Bo Hyun.

Usai menyelesaikan babak akhir drama Yumi's Cells, lantas bagaimana kabar terbaru dari Ahn Bo Hyun? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Kabar Terbaru Ahn Bo Hyun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Belakangan ini, nama Ahn Bo Hyun sebagai aktor semakin meroket. Di tahun 2021 lalu, ia ditunjuk sebagai pemeran utama drama My Name dan Yumi's Cells, dengan beradu akting bersama dua aktris cantik Han So Hee dan Kim Go Eun.

Di tahun 2022, Ahn Bo Hyun kembali ditunjuk sebagai bintang utama drama Military Prosecutor Doberman, dan muncul di drama Yumi's Cells season 2 yang sukses mengobati rasa rindu penggemar.

Sukses berakting di layar kaca, Ahn Bo Hyun dilirik untuk bermain di film layar lebar 2 O'clock Date yang sebelumnya sempat menunjuk Kim Seon Ho. Tidak sendiri, Ahn Bo Hyun dipastikan akan memperlihatkan chemistry-nya bersama Yoona SNSD.

Topik Terkait