img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini tim produksi drama Yumi's Cells membuat heboh dengan menyebut nama Timothee Chalamet sebagai pasangan Kim Go Eun di season 3 mendatang.

Meski belum mendapat konfirmasi lebih lanjut, drama Yumi's Cells dinantikan tidak sedikit penonton karena ingin mengetahui kelanjutan kisah dari karakter Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun. Lantas, kerakter seperti apa yang dipersiapkan untuk Timothee Chalamet di Yumi's Cells season 3? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Rehat Sejenak

Dok. TVING
Foto : Dok. TVING

Mengusung genre romantis, drama Yumi's Cells berfokus pada karakter Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun. Ia adalah pekerja kantoran dan memiliki kisah cinta cukup rumit namun hal tersebut membuatnya tumbuh menjadi lebih baik lagi.

Emosi yang ada di diri Yumi digambarkan dengan karakter-karakter animasi menggemaskan, yang menjadi ciri khas dari drama Yumi's Cells.

Season 2 drama Yumi's Cells baru saja berakhir pada 22 Juli lalu dan menimbulkan pertanyaan pemirsa mengenai season selanjutnya. Kendati begitu, sang produser belum bisa memastikan kapan tepatnya drama Yumi's Cells season 3 akan diproduksi karena ingin istirahat sejenak.

Topik Terkait