img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Drama tvN mendatang yang bertajuk Little Women telah menunjukkan hilalnya. tvN telah membagikan teaser berupa poster yang menampilkan 3 karakter utama.

Dari Kim Go Eun hingga Nam Ji Hyun, berikut poster perdana dari drama Little Women yang ditampilkan tvN. Yuk, cek di bawah ini!

Poster dan jadwal tayang Little Women

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 28 Juli, tvN membagikan poster dari drama Little Women di akun media resmi mereka. Poster tersebut menampilkan tiga saudara perempuan dan bayangan raksasa mereka. Ketiga perempuan tersebut berjalan dengan langkah yang pasti.

Pertama, Oh In Joo berjalan sambil membawa ransel besar. Di belakangnya ada Oh In Hye yang masih mengenakan seragam sekolah dan memeluk kanvas. Di barisan paling belakang adalah Oh In Kyung yang berjalan dengan postur lurus seolah-olah dia melindungi saudara perempuannya.

Bagian yang paling membuat penasaran dari poster tersebut adalah bayangan mereka yang relatif besar dibandingkan dengan sosok mereka. Poster tersebut seolah-olah menyiratkan bahwa ada cerita tersembunyi yang menunggu untuk diceritakan.

Topik Terkait